Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Berbicara mengenai kota Bandung pasti tak ada habisnya. Kota yang dijuluki kota hujan ini memiliki udara yang sejuk karena curah hujan yang cukup tinggi. Hal tersebutlah yang membuat wisatawan dari bandung atau daerah sekitar yang memilih kota bandung sebagai destinasi wisata. Selain keragaman budaya, daya tarik lain dari kota yang satu ini adalah tempat wisatanya yang cukup banyak.

Salah satu daerah di bandung yang sering menjadi destinasi wisata utama adalah Lembang. Selain karena jumlah destinasi yang cukup banyak, banyaknya wisatawan yang datang berkunjung ke lembang bandung adalah karena aksesnya yang cukup mudah dengan jarak yang cukup dekat dari pusat kota.

Tempat Wisata Anak di Lembang

Berikut ini adalah rangkuman singkat mengenai rekomendasi tempat wisata anak di lembang yang wajib untuk anda kunjungi.

Floating Market Lembang

Rekomendasi tempat wisata khusus anak di Lembang yang pertama adalah Floating Market Lembang. Sesuai dengan namanya, wahana utama dari floating market lembang berada di atas air. Untuk menikmati keindahan tempat wisata yang satu ini, anda dapat menyewa perahu dan berfoto di ikon tulisan Floating Market Lembang.

Apabila tertarik, anda dapat mengunjungi Floating Market Lembang di Jalan Grand Hotel No.33 E, Lembang Bandung Barat. Harga tiket masuk yang ditetapkan pihak pengelola cukup terjangkau yaitu Rp.20.000 per orang. Tetapi setiap ingin menggunakan wahana permainan yang disediakan, anda membutuhkan koin yang ditukarkan pada awal memasuki tempat wisata yang satu ini.

Farm House Lembang

Satu lagi tempat wisata yang wajib anda kunjungi apabila sedang berada di lembang bandung barat yaitu Farm House Lembang. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk anda yang sangat menyukai berfoto dan diunggah di media sosial. Pasalnya farm house lembang ini memiliki ikon yang menjadi viral yaitu busana yang bernuansa eropa berwarna putih dan merah.

apabila tertarik, anda dapat mengunjungi Farm House Lembang ini di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Bandung Barat atau tepatnya berada di sebelah kanan arah Universitas Pendidikan Indonesia (UPI). Harga tiket masuk yang ditawarkan untuk memasuki area wisata Farm House sama dengan Floating Market Lembang yaitu Rp.20.000 per orang. Dengan jumlah uang tersebut, anda akan mendapatkan susu murni gratis dengan tiga pilihan rasa yaitu vanilla, strawberry, dan coklat.

The Lodge Maribaya

Apabila anda ingin mengajarkan keberanian yang menantang adrenalin anak, the lodge maribaya adalah solusinya. Tempat wisata yang satu ini menjadi sangat viral karena diunggah oleh beberapa pengunjung di media sosial. Daya tarik utama dari the lodge maribaya adalah sky tree dan mountain swing. Selain itu, anda juga dapat bersantai bersama anggota keluarga dengan pemandangan bukit yang membentang dari Kawasan Bojongkeneng hingga Cimenyen Bandung.

Kota Mini

Satu lagi wisata anak di Lembang yang tak boleh dilewatkan apabila berkunjung di Lembang, Kota Mini. Kota mini sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur di tempat wisata edukatif untuk anak-anak mengenai berbagai macam profesi yang dapat dipraktekkan oleh anak dengan kostum yang disediakan khusus. Terletak di sebelah selatan Floating Market, kota mini memiliki akses yang cukup mudah sehingga memudahkan pengunjung untuk datang. Selain itu, anda juga dapat menyaksikan bangunan-bangunan mini yang berjejer rapi di sekitar area wisata.

Demikian sedikit informasi mengenai rekomendasi wisata anak di lembang yang wajib untuk anda kunjungi. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *