Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Bentuk kasih sayang yang bisa diberikan orang tua pada anak salah satunya dengan mengajak anak liburan. Pasti anak anda sangat menyukai liburan jalan-jalan, juga tentunya orang tua bisa ikut refreshing melepas penat bekerja dikantor.

Sekarang ini, sudah banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi anak-anak dan orang tua, tempat wisata yang disenangi oleh orang tua adalah yang ramah terhadap anak. Memberikan suasana yang sejuk, jauh dari polusi dan hiruk pikuk keramaian kota merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk didatangi di akhir pekan.

Tempat Wisata Ramah untuk Anak di IndonesiaTempat Wisata Ramah untuk Anak di Indonesia di Bandung dan Bogor

Berbicara tentang suasana yang sejuk pasti tidak jauh dari dua kota yang memang sedari dulu sudah menjadi tujuan wisata keluarga yaitu Kota Bandung dan Bogor. Dan ternyata di dua kota ini juga bisa ditemui tempat wisata yang ramah anak yang bisa dijadikan alternatif pilihan bagi anda yang layak dikunjungi. Seperti tempat-tempat wisata berikut.

Farmhouse susu lembang

Tempat wisata ramah anak ini terletak di Jalan Raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung. Suasana tempat ini kental dengan nuansa pertanian dan perkebunan yang sejuk bergaya eropa.

Farmhouse Lembang merupakan tempat liburan di Bandung yang dikelola dengan baik. Keberadaannya semakin terkenal dari awal dibuka untuk umum langsung dipenuhi pengunjung yang ingin berwisata di Bandung.

Banyak spot yang menarik untuk berfoto ria bersama keluarga. Tempat ini memiliki konsep desain ala eropa, sehingga sangat disukai sebagai tempat bagi yang suka wisata foto. Areanya cukup luas, namun diakhir pekan pengunjung akan cukup padat sehingga area terkesan lebih sempit.

Banyak hal menarik lainnya yang disajikan seperti adanya Rumah hobbit versi kecil yang ditata rapi dan sangat indah. Ada pula kandang hewan seperti domba, sapi, kelinci dan lain-lain yang bisa menarik perhatian anak kecil karena mereka biasanya sangat suka berinteraksi dengan hewan-hewan tersebut.

Dusun Bambu Familiy Leisure Park

Tempat wisata Dusun Bambu ini terletak di kawasan Situ Lembang Bandung. Sangat nyaman dengan hawa yang sejuk dan udara yang bersih, cocok sekali untuk anda dan anak-anak bersantai sambil berekreasi.

Fasilitas yang ditawarkan cukup lengkap mulai dari wisata kuliner sampai tempat perbelanjaan pun tersedia.

Memasuki kawasan dusun bambu, banyak tempat menarik seperti Burangrang cafe, Lutung Kasarung yang didesain seperti sarang burung.

Terdapat pula Restoran Saung Purbasari, anda bisa menikmati makan sambil ditemani semilir angin sejuk khas lembang. Selain fasilitas diatas, ada tempat yang cukup menarik di dusun bambu ini yaitu sebuah villa yang dikenal dengan nama Kampung Layung. Bahan bangunan villa ini berasal dari bambu dengan model yang sangat khas, dikelilingi tumbuh-tumbuhan hijau dengan nuansa pedesaan.

Fishing Valley Bogor

Seperti namanya tempat wisata fishing valley disini kita bisa memancing ikan bersama keluarga. Terletak di Bogor , fishing valley disebut juga sebagai pusat pemancingan terbesar dengan menghadirkan suasana kesejukan alam bogor.

Disuguhi pemandangan Gunung Salak menambah indahnya view di lokasi ini. Tempat wisata yang sangat ramah lingkungan sangat cocok bagi anda dan keluarga untuk menghabiskan hari libur sambil menyalurkan hobi memancing anda tentunya.

Harga tiket masuk pengunjung pun relatif murah berkisar mulai dari harga Rp25.000. Tempat wisata ini buka mulai pukul 08.00 pagi dan tutup pada malam hari.

Sangat menyenangkan berlibur dan berekreasi bersama keluarga tercinta, semoga tempat wisata ramah anak diatas dapat menambah informasi untuk tujuan liburan anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *