Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Kesibukan perkotaan di Jakarta tentu membuat pikiran Anda beserta keluarga lebih penat karena lingkungan sekitar rumah atau gedung apartemen selalu ramai penuh dengan padatnya penduduk. Saat liburan sekolah menjadi waktu tepat bagi Anda untuk berwisata sambil mengajak anak-anak kesayangan. Namun, singkatnya hari libur kerja yang Anda miliki menyebabkan terbatasnya jarak lokasi bepergian sehingga Anda harus mencari tempat wisata yang lebih dekat dengan tempat tinggal.

 

Meskipun Jakarta terkenal dengan kemacetan, kesibukan, dan kepadatan yang memusingkan tetapi di sini terdapat banyak tempat wisata yang tidak kalah menarik dengan wilayah lain, lho! Jakarta Utara, tepatnya di Kelapa Gading terdapat banyak tempat wisata yang sifatnya menghibur serta edukatif bagi anak sehingga para keluarga yang sedang bertempat tinggal atau berada di sini bisa melakukan wisata pada saat liburan sekolah.

 

4 Tempat Wisata di Kelapa Gading yang Cocok Bagi Anak

Bagi Anda yang bertempat tinggal di wilayah Jakarta, khususnya Jakarta bagian utara, yakni Kelapa Gading jangan terlalu khawatir jika hendak mencari wisata menarik yang sesuai bagi anak-anak di sini. Selain dekat, wisata untuk anak di sini juga relatif murah sehingga Anda bisa menghemat uang dan waktu. Berikut rekomendasi tempat wisata anak yang ada di wiliayah Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Rabbit Land Gading Walk

Apabila anak menginginkan tempat wisata bersama binatang peliharaan lucu seperti kelinci maka Anda sebaiknya mengajak si anak untuk mengunjungi Rabbit Land Gading Walk. Anda bisa berjalan-jalan bersama anak sekaligus berinteraksi dengan para kelinci sambil memberinya makanan. Lokasi tempat ini berada di area mall namun, terdapat sebagian area untuk kandang kelinci dengan area yang terbuka sehingga tetap ramah udara. Harga tiketnya cukup murah, yakni 30 ribu per orang dengan bonus wortel untuk makanan kelinci. Anda dengan anak-anak pun bisa menghibur diri dengan para kelinci sepuasnya hingga pukul 20.00 atau 21.00 di akhir pekan.

Chocokid Little Town

Tempat yang sangat menarik bagi anak selanjutnya adalah Chocokid Little Town. Desain tempat wisata ini dibuat seperti kota cokelat dengan pilihan permainan yang serba terbuat dengan bentuk kue dan makanan manis favorit anak-anak. Saat berkunjung di sini anak-anak akan teringat suasana seperti dalam film Charlie and the Chocolate Factory, karena memang terinspirasi dari setting di film tersebut.

Berbagai wahana permainan yang ada di dalamnya diberi nama-nama makanan dan minuman lezat, seperti Cow Milking, Ice Cream Van, Master of Chocolatier, dan Lolypop Tree Forest. Bahkan saat Anda dan anak Anda memasuki tempat ini akan diberikan golden ticket seperti yang ada di Charlie and the Chocolate Factory. Di sini anak-anak juga bisa membuat makanan terbuat dari kue cokelat dengan berbagai kreasi menarik sesuai dengan pilihan mereka sendiri. Kue-kue cokelat yang telah berhasil dimasak oleh anak-anak tersebut pun bisa dibawa pulang.

Miniapolis

Tempat wisata ini berada di sepanjang area mall Kelapa Gading, dan secara khusus disediakan untuk anak-anak. Meskipun begitu, letaknya di tempat terbuka sehingga anak-anak bisa bermain dengan menghirup udara segar. Di Miniapolis anak-anak bisa menikmati berbagai wahana bermain seru yang tidak membosankan, salah satunya dengan menaiki kereta kelinci. Selain itu, di sini juga terdapat play ground bagi anak-anak untuk bermain sepuasnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *