Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Berwisata merupakan kegiatan yang sangat digemari oleh semua orang, tak terkecuali dengan anak-anak. Dapat menghilangkan kejenuhan, banyak masyarakat yang rela menempuh perjalanan jauh dan membayar dengan jumlah yang cukup mahal untuk memasuki wahana permainan, khususnya wisata anak.

Tempat Wisata Anak di Depok

Depok merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat, sehingga tidak heran banyak pebisnis yang membuka usaha dan mengelola tempat wisata khusus anak. Untuk memberikan anda pandangan dan referensi, kami akan merangkum rekomendasi beberapa tempat wisata anak di depok

Pondok Zidane

Rekomendasi wahana permainan anak di kota depok yang pertama adalah pondok Zidane. Terletak di alam terbuka, tempat wisata anak yang satu ini menawarkan berbagai jenis permainan seperti outbond, flying fox, berkemah di alam terbuka, berenang, dan lain sebagainya.

Terletak di Jalan Kekupu Blk. Porek No.32, Bedahan, Sawangan, Kota Depok Jawa Barat, tempat wisata ini mematok harga tiket masuk yang cukup terjangkau yaitu Rp.130.000 per anak. Untuk dapat menikmati suasana berlibur di alam terbuka, anda dapat mengunjungi Pondok Zidan mulai pukul 08.00-18.00 WIB.

Depok Fantasy Water Park

Tempat wisata anak lain di kota Depok yang tak kalah seru adalah Depok Fantasy Water Park. Tempat wisata yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas wahana air untuk anak seperti perosotan, kolam renang, mandi busa, water boom, dan lain sebagainya.

Terletak di Jalan Boulevard Raya Grand Depok City No.1, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok Jawa Barat, Depok Fantasy Water Park mematok tiket masuk yang murah yaitu Rp85.000 per anak dengan jam operasioanl 08.00 – 18.00.

D’Kandang Farm

Bagi anda warga depok dan sekitarnya yang ingin mengajak buah hati menikmati wisata tentang dunia peternakan, tempat wisata D’Kandang Farm merupakan pilihan terbaik. Berbeda dengan tempat wisata yang lain, D’Kandang Farm ingin mengajarkan anak-anak tentang dunia peternakan namun dengan suasana yang menyenangkan. Di tempat wisata ini, anak-anak dapat memberi makan hewan ternak, memerah susu sapi, memandikan hewan, bercocok tanam, dan lain sebagainya.

Terletak di Jalan Penarikan, Pasir Putih, Sawangan, Depok Jawa Barat, tempat wisata yang satu ini memiliki harga tiket masuk yang paling murah apabila dibandingkan dengan wisata yang lain yaitu Rp.35.000 per anak dengan jam operasional mulai pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Jurassic World ITC Depok

Bagi anda pecinta serial Jurassic Park, tempat wisata di kota depok yang satu ini merupakan pilihan terbaik untuk anda pilih. Berada di Kawasan perbelanjaan atau maal, dapat memberikan keuntungan lebih kepada orang tua yaitu berbelanja sembari menunggu anak bermain di wahana permainan.

Apabila anda tertarik untuk mengunjungi Jurassic World ITC Depok, anda dapat mengunjunginya di Jalan Margonda Raya No.42, Depok Jawa Barat. Harga yang ditawarkan untuk tiket masuknya cukup terjangkau yaitu Rp.50.000 dengan jam operasional mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Godong Ijo

Rekomendasi tempat wisata anak di kota depok yang terakhir adalah Godong Ijo. Tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh anda yang ingin berwisata di alam terbuka dan alami. Di tempat wisata Godong Ijo, buah hati akan diajarkan untuk bercocok tanam dan berkebun secara modern. Terletak di daerah pegunungan, tempat wisata yang satu ini memiliki udara yang sejuk dan segar, cocok bagi anda yang ingin menghilangkan penat setelah beraktivitas di perkotaan.

Apabila tertarik untuk berkunjung di tenpat wisata Godong Ijo, anda dapat mengunjunginya di Jalan Raya Cinangka KM 10 No.60, Serua, Depok Jawa Barat. Harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau yaitu Rp.20.000 per anak dengan jam operasional mulai dari pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Demikian sedikit informasi mengenai rekomendasi beberapa tempat wisata anak di Depok yang wajib anda kunjungi. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *