Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Liburan sekolah adalah saat yang tepat bagi Anda untuk berwisata bersama anak-anak sekaligus merefresh pikiran setelah lelah bekerja. Kondisi tersebut memungkinkan bagi Anda untuk memilih wisata alam agar pikiran lebih jernih dan santai saat sedang menghabiskan waktu bersama keluarga. Jika keluarga Anda, termasuk anak-anak selalu terbiasa dengan hingar binger suasana perkotaan sebaiknya pilihlah wisata alam yang bernuansa pedesaan.

Bagi anak, wisata alam seperti pantai yang berlokasi di Bali menjadi tempat yang aman dan menyenangkan karena ombak laut tepi pantainya tidak terlalu besar, serta cocok digunakan untuk menghabiskan waktu berkumpul keluarga sambil menikmati matahi terbenam di sore hari. Itu pun selama mereka selalu berada dalam pengawasan orang tua.

3 Destinasi Wisata Anak yang Cocok di Canggu, Bali

Pedesaan di Kota Bali menjadi salah satu pilihan menarik mengingat di sana terdapat banyak wisata alam memukau yang sangat terkenal di seluruh dunia. Selain itu, wisata adat budaya juga masih sangat kental dan sering ditampilkan melalui pertunjukan untuk menarik wisatawan dan pembelajaran penting bagi anak-anak Anda. Salah satu lokasi di Kota Bali yang masih memiliki nuansa pedesaan yang sangat kental adalah Canggu, terletak di wilayah Kuta Utara Bali. Adapun beberapa tempat wisata yang sesuai bagi keluarga di Canggu berikut yang perlu Anda kunjungi.

Pantai Batu Bolong

Ikon utama yang menjadi destinasi menarik di pantai ini adalah batuan karang besar yang berdiri kokoh membentuk sebuah lubah di tengah. Di bagian atas batu ini terdapat pura kecil untuk sembahyang. Anda bersama anak-anak bisa menaiki batuan karang besar ini, namun pastikan menjaga anak Anda dengan baik karena di tiap sisinya langsung menuju bawah laut tanpa pelindung. Namun, keluarga Anda masih bisa menikmati pemandangan di tepi pantai Batu Bolong yang sangat indah di sore hari. Di sana Anda bisa menikmati keceriaan bermain dengan anak-anak di atas pasir dengan menikmati matahari terbenam. Selain itu, anak-anak juga bisa melakukan aktivitas untuk safari kuda berkeliling sepanjang pantai.

Pantai Echo

Permukaan pantai yang landai menjadi lokasi yang aman dan cocok bagi anak-anak yang ingin berwisata alam dengan pemandangan laut. Echo Beach di Canggu adalah salah satu pantai yang bisa dinikmati oleh berbagai kalangan termasuk anak-anak, daerah ini juga memiliki status kebersihan yang amat terjaga sehingga sangat direkomendasikan untuk keluarga. Anda bersama anak-anak juga bisa melakukan berbagai aktivitas pantai seperti membangun rumah pasir, atau sekedar berjemur hingga sore hari sembari menunggu pemandangan matahari tenggelam yang memukau.

Equestrian Center Canggu, Bali

Lokasi wisata yang cocok bagi anak di Canggu, Bali selanjutnya adalah (BEC) Bali Equestrian Center, yakni pusat tempat berkuda yang sangat populer di wilayah Canggu. Bahkan di sana juga menjadi tempat sekolah berkuda dan dijadikan sebagai tujuan para turis yang ingin berlatih dalam berkuda. Destinasi menyenangkan bagi anak yang ditawarkan di tempat ini adalah kegiatan berkuda untuk anak-anak dengan menunggangi kuda poni, serta fasilitas untuk melakukan perkemahan sekeluarga. Tidak hanya itu, keluarga yang berkunjung ke sini juga diberikan penawaran untuk melakukan tur pedesaan serta fasilitas taman bermain bagi anak-anak. Ruang makan yang disediakan di restoran BEC sengaja didesain dengan meja panjang dengan kursi yang berjejer rapih membentuk barisan panjang agar bisa dgunakan oleh seluruh anggota keluarga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *