Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Anda ingin menghabiskan hari libur bersama keluarga di Kota Cilegon? Jangan khawatir kehabisan tempat, karena di sini terdapat banyak pilihan destinasi wisata yang justru membuat Anda bingung memilihnya!

Kesibukan harian Anda saat bekerja di wilayah Jakarta dan sekitarnya tentu melelahkan dan menyita banyak waktu luang Anda bersama keluarga. Solusi paling tepat yakni menghabiskan waktu liburan bersama anak-anak untuk menjalin hubungan intens tiap akhir pekan atau libur sekolah. Pilih tempat wisata menarik yang memberikan suasana nyaman, udara segar, dan jauh dari kebisingan serta polusi kota.

 

4 Tempat Wisata Alam Menyegarkan yang Ramah Bagi Anak

Meskipun Jabodetabek menjadi wilayah yang menduduki peringkat nomor satu di Indonesia yang memiliki suasana tersibuk dan terpadat penduduknya, tetapi di sini masih tersedia berbagai wisata alam yang masih sangat menarik untuk dikunjungi wisatawan, khususnya anak-anak. Anda tidak perlu kebingungan untuk mencari tempat wisata yang nyaman dan aman dikunjungi untuk anak-anak, karena informasi tersebut sudah terkumpul di bawah ini.

Krakatau Country Club

Tempat ini bisa dibilang sebagai tempat yang sangat ramah bagi anak karena menyediakan berbagai wahana taman rekreasi yang seru, seperti kolam renang dengan berbagai permainan menarik, kemudian Krakatau Jungle Park yang dibuat seolah si anak sedang bertualang di hutan.dan masih banyak berbagai wahana lainnya yang tidak membosankan. Setelah puas menemani si anak bermain-main, Anda bersama keluarga bisa menikmati berbagai kuliner di tempat ini.

Pantai Pullorida

Jika Anda ingin mengajak keluarga untuk menghabiskan waktu dengan wisata alam yang menyenangkan maka destinasi yang perlu dituju adalah Pantai Pullorida. Andak bisa mengajak anak-anak untuk bermain dan membangun istana pasir di pantai yang berada dekat dengan bibir laut karena ombaknya cukup tenang dan tidak berbahaya. Selain itu, Anda juga bisa mengamati indahnya pemandangan laut sambil menaiki perahu motor bersama anak-anak. Jangan lupa mengambil foto bersama dengan latar pemandangan laut dan langit yang berwarna biru untuk dijadikan kenangan keluarga saat si anak beranjak dewasa.

Cilegon Green Waterpark

Jika Anak bosan dengan suasana tempat bermain yang itu-itu saja di dalam mall, maka cobalah untuk mencari tempat wisata lain yang terdapat di ruang terbuka dengan wahana permainan air yang pasti disukai anak. Cillegon Green Waterpark menyediakan taman bermain di dalam kolam renang dengan berbagai wahana seru. Anak Anda pasti tidak akan bosan jika sudah memasuki kolam renang, tersedia kidspool bagi anak-anak yang masih berusia di bawah 5 tahun, ada juga kolam renang untuk orang dewasa dan anak remaja. Jadi Anda tidak perlu mengkhawatirkan diri bahwa akan kehabisan waktu luang pribadi untuk berenang. Anda juga bisa bergantian untuk menjaga si kecil dengan pasangan Anda.

Kampung Rekreasi Hijau

Di Cillegon terdapat salah satu tempat wisata yang menawarkan kegiatan piknik sekaligus rekreasi yang seru bagi keluarga, tepatnya di Kampung rekreasi hijau. Tempat unik karena menyediakan area pemancingan, dan hasil tangkapannya bisa dimasak di tempat sekaligus. Cocok jika Anda sekeluarga berencana piknik di sekitar area pemancingan, sembari menunggu ayah sang anak memancing, Anda bisa mengajaknya untuk menikmati wahana permainan air di kolam renang khusus untuk anak-anak, serta melakukan olah raga sederhana di small fitness. Setelah kegiatan tersebut berakhir, Anda sekeluarga bisa menikmati makanan dengan ikan hasil memancing yang dinikmati di sarana bancaan keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security