Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Tempat Bermain Anak di Tangerang yang Sedang Hit

Bermain merupakan kegiatan yang tak dapat dipisahkan dari runia anak-anak. Seiring dengan perkembangan zaman, kini permainan anak-anak telah mengalami kemajuan dan lebih modern. Berbeda dengan jaman dahulu di mana permainannya masih bersifat tradisional seperti petak umpet, sepak bola, kelereng, dan masih banyak lagi.

Tempat Bermain Anak Hit di Tangerang

Tangerang merupakan salah satu kota di Indonesia yang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat baik dari segi ekonomi, industri, dan infrastruktunya. Pada saat ini Tangerang memiliki banyak sekali tempat bermain untuk anak yang jauh lebih modern seperti water park, taman, outbond dan lain sebagaiya. Maka dari itu, kami akan membuat rangkuman singkat mengenai temoat bermain anak di Tangerang yang sedang hits berikut ini khusus untuk anda.

Scientia Square Park

Tempat bermain anak hit di Tangerang yang pertama adalah Scientia Square Park. Terletak di Kawasan Summarecon Digital Center, Scientia Square park memiliki fasilitas dan wahana anak yang begitu lengkap seperti wal climbing, bermain di sawah, inline skate, skateboard, berkeliling taman, piknik di science playground, dan masih banyak lagi.

Salah satu kelebihan dari Scientia Square Park adalah tak hanya dapat dinikmati oleh anak-anak tetapi remaja bahkan orang dewasa. Apabila tertarik, anda dapat mengunjungi Scientia Square Park di Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Curug Sangereng, Tangerang Banten. Untuk dapat menikmati beragam wahana di tempat wisata yang satu ini, anda hanya diwajibkan untuk membayar biaya masuk sebesar Rp.30.000 per anak dengan jam operasional mulai pukul 05.00 – 23.00 WIB.

Museum Benteng Heritage

Apabila anda sedang mencari tempat bermain anak yang edukatif dan penuh dengan nilai sejarah, Museum Benteng Heritage di Tangerang adalah solusi terbaiknya. Tempat wisata yang satu ini berupa museum yang telah dibangun sejak abad ke-17 silam oleh etnis tionghoa. Di dalam museum anda dan buah hati akan belajar mengenai sejarah mendaratnya armada Cheng Ho di Indonesia serta menyaksikan berbagai benda bersejarah seperti pemutar music dan kamera kuno.

Pada momen tertentu yang berkaitan dengan hari besar etnis tionghoa, banyak acara yang diselenggarakan di Museum Benteng Heritage, sehingga menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Apabila anda tertarik untuk mengajak buah hati berlibur di Museum Benteng Heritage, anda dapat mengunjunginya di Jalan Cilame No.20, Pasar Lama, Tangerang.

Marcopolo Waterpark Serpong

Satu lagi tempat wisata anak yang wajib untuk anda kunjungi bersama buah hati di akhir pekan atau libur semester yaitu Marcopolo Waterpark. Di tempat ini, anda dan buah hati dapat bermain air sepuasnya, berenang, dan menikmati wahana air lainnya.

Apabila tertarik, anda dapat mengunjungi Marcopolo Park di Jalan Kp. No.58, Panunggangan Utara, Pinang, Tangerang Banten. Untuk dapat bermain air wisata yang satu ini, anda dapat datang pada pukul 09.00 hingga pukul 19.00 WIB dengan biaya masuk yaitu Rp.50.000 per orang.

Taman Buaya Tanjung Pasir

Tempat bermain anak hits di Tangerang yang terakhir adalah Taman Buaya Tanjung Pasir. Faktor penyebab taman buaya tanjung pasir hit di dunia yaitu karena jumlah buaya yang terdapat di sana lebih dari ratusan. Buaya-buaya tersebut berasal dari jenis dan spesies yang berbeda, serta ukuran yang berbeda-beda pula.

Meskipun sebagai tempat tinggal ratusan buaya, tetapi anda tidak perlu meragukan masalah keamanan karena taman buaya tanjung pasir memiliki proteksi yang cukup modern. Di tempat ini anda dapat menyaksikan ketika para buaya yang sedang di beri makan. Harga yang dipatok untuk dapat menyaksikan ratusan buaya adalah sebesar Rp.8.000 (dewasa), Rp.4.000 (anak-anak) dengan jam operasional mulai pukul 08.00 – 18.00 WIB.

Demikian sedikit informasi mengenai tempat bermain anak di Tangerang yang sedang hits. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security