Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Musim liburan telah tiba! Kini saatnya anda mengajak buah hati untuk berlibur setelah penat menerima pelajaran selama satu semester. Berbeda dengan jaman dahulu, kini telah banyak sekali tempat bermain yang khusus untuk anak-anak. Selain dapat menyenangkan hati, tempat bermain tersebut juga dapat memberikan edukasi mengenai beberapa hal sekaligus.

Siapa yang tak mengetahui keindahan kota Bandung. Dengan julukan kota kembang, bandung menyimpan keindahan baik dari segi alam maupun kemajuan teknologinya. Salah satu bukti kemajuan di kota bandung adalah banyaknya pusat perbelanjaan atau Mall, salah satunya adalah Ciwalk. Didirikan tahun 2004 silam, Ciwalk atau Cihampelas Walk memiliki banyak sekali wahana untuk bermain anak-anak. Maka dari itu, kami akan memberikan rangkuman mengenai rekomendasi tempat bermain anak di Ciwalk berikut ini khusus untuk anda.

 

Tempat Bermain Anak di Ciwalk

Ciwalk atau Cihampelas Walk adalah salah satu pusat perbelanjaan atau mall di bandung yang telah dibangun sejak tahun 2004 silam. Sebagai pusat perbelanjaan yang cukup besar di bandung, Ciwalk memiliki beraneka ragam fasilitas seperti restaurant, arena junk food, hotel, supermarket, skywalk, dan lain sebagainya. Satu lagi fasilitas yang tak boleh dilewatkan apabila sedang berkunjung di Ciwalk adalah arena bermain anak. Cihampelas Walk memiliki dua arena untuk permainan anak yaitu Jump ‘n Gym dan Timezone. Berikut ini ulasan lengkap kedua playzone tersebut.

Jump ‘n Gym

Arena bermain anak pertama di Cihampelas Walk atau Ciwalk adalah Jump ‘n Gym. Arena bermain di Jump ‘n Gym ini dibagi menjadi dua bagian sesuai dengan batasan usia. Bagian pertama yaitu untuk usia di bawah dua tahun dengan jenis permainan yang lebih sedikit dan tidak membahayakan seperti perosotan kecil, mandi bola, kereta-keretaan, dan rumah-rumahan.

Sedangkan untuk bagian satunya diperuntukkan untuk anak usia dua tahun ke atas dengan jenis permainan yang lebih beragam dan tempat yang lebih luas. Wahana yang terdapat di ruangan yang satu ini lebih adventuring dan memacu adrenalin seperti adventure playground, flying fox mini, trampoline, kolam mandi bola, dan kerangka besi berbentuk persegi. Tetapi tenang saja, meskipun memiliki usia di bawah dua tahun, anak-anak tetap diperbolehkan bermian di area ini tetapi dengan pengawasan orang tua.

Apabila tertarik, anda dapat mengunjungi Jump ‘n Gym di Ciwalk atau Cihampelas Walk Jalan Cihampelas No.160, Cipaganti, Coblong, Bandung Jawa Barat. Jump ‘n Gym berada di lantai satu dengan jam operasional mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB. Harga yang dikenakan untuk dapat bermain di Jump ‘n Gym adalah Rp.30.000 (30 menit pertama) dan Rp.75.000 (satu jam pertama).

Timezone

Satu lagi arena bermain anak yang wajib anda coba apabila berkunjung ke Cihampelas Walk. Tak kalah dari Jump ‘n Gym, timezone memiliki wahana permainan anak yang lengkap dan modern. Untuk dapat bermain di Timezone, anda harus memiliki koin yang akan dimasukkan ke dalam masing-masing wahana permainan. Dari wahana yang anda mainkan tersebut, anda akan mendapatkan kupon yang nantinya akan ditukarkan dengan hadiah dengan jumlah kupon yang telah ditentukan untuk masing-masing jenis hadiah.

Apabila anda tertarik untuk bermain di timezone, dapat mengunjunginya di Cihampelas Walk Lantai GF, Jalan Cihampelas No.160, Cipaganti, Coblong, Bandung Jawa Barat

Demikian sedikit ulasan mengenai rekomendasi tempat bermian anak di Ciwalk atau Cihampelas Walk. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security