Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Rekomendasi Tempat Wisata Anak Garden By The Bay

Wisata untuk anak tentu tidak boleh dipilih sembarangan, karena sangat penting untuk proses pertumbuhan dan perkembangannya. Apabila Anda memilih untuk mengunjungi tempat wisata di luar negeri tentunya Anda harus memastikan bahwa termpat tersebut memiliki banyak spot ramah bagi anak.

 

Spot Menarik Untuk Keluarga di By The Bay Gardens, Singapura

Saat Anda berkunjung sekeluarga untuk berwisata ke Singapura, maka jangan lupa untuk datang ke By The Bay Gardens. Selain wahananya sangat menarik, pergi ke sini juga mebuat kantong irit.

Flower Dome

Keindahan taman bunga di By the Bay garden juga ditawarkan sebagai daya tarik wisatawan. Anda bersama anak-anak bisa mengamati aneka macam bunga yang berwarna warni dan berasal dari berbagai spesies. Bentuk taman bunga ini sangat tertata rapi, seperti sebuah taman raksasa yang berada di dalam kubah. Anda pun bisa mengambil foto keluarga sebagai kesan yang menyenangkan saat pergi bersama keluarga mengunjungi taman buka di dalam sebuah kubah raksasa. Ada jalan setapak yang memungkinkan Anda dan keluarga untuk mengelilingi taman ini serta mengeksplorasi berbagai flora dan jenis pohon yang ditanam di sini.

Cloud Florest Dome

Sebuah ruangan raksasa yang membentuk aula dengan dipenuhi tanaman rambat beserta pepohonan hijau menjadi salah satu daya tarik yang menawan sehingga tempat satu ini dinamai sebagai Cloud Forest Dome. Di sana juga terdapat air terjun buatan yang sangat indah dengan konsep hutan tropis. Anda bisa mengajak anak-anak untuk mengamati dan berfoto dengan latar belakang air terjun. Di dalam ruangan ini memiliki suhu yang cukup dingin, ditambag dengan percikan air yang berasal dari air terjun sehingga Anda perlu mengenakan jaket pada anak Anda.

Super Tree

Super Tree merupakan rangkaian pohon buatan raksasa yang tingginya mencapai 22 hingga 50 meter, dan didirikan dengan bahan besi serta baja yang sangat kokoh. Dan kerangkanya dipenuhi dengan tenaman merambat yang sangat indah karena dipasang lampu warna-warni.

OCBC Sky Way

Salah satu daya tarik mengagumkan di Taman By The Bay adalah jembatan OCBC Sky Way. Jembatan ini menghubungkan tiap satu Super Tree dengan yang lainnya. Sesuai namanya, jembatan ini memiliki posisi yang melayang karena dibuat menempel dan mengelilingi Super Tree sehingga dinamakan Sky Way. Untuk masuk ke area ini, Anda cukup membayar 5 dollar Singapura, atau setara dengan 53 ribu untuk orang dewasa, sedangkan untuk anak-anak membayar sebesar 4 dollar Singapura, atau sebesar 43 ribu rupiah.

Play Ground For Children

Saat mengunjungi By the Bay, sebaiknya Anda jangan menyia-nyiakan waktu untuk datang ke tempat bermain yang disediakan untuk anak-anak. Selain berbagai wahananya sangat menarik, untuk datang ke sini pun Anda tidak perlu mengeluarkan biaya. Ada berbagai wahana permainan seru, seperti wahana air, di sini anak-anak bisa bermain air sepuasnya melalui selang-selang yang menyemprotkan air dari permukaan. Kemudian ada sebuah kolam kecil yang membentuk genangan air yang tak begitu dalam, dan juga bisa digunakan sebagai salah satu tempat bermain air. Selain itu, wahana edukatif yang bisa melatih kecerdasan motorik anak juga terdapat di sini, tepatnya di sekitar jalan setapak yang tidak jauh dari wahana permainan air. Tempatnya sangat asri karena dikelilingi pohon dan semak-semak.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security