Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Malam Hari

Bagi anda yang ingin menikmati destinasi tempat wisata malam hari bersama anak, tidak perlu bingung karena saat ini di kota-kota besar memiliki banyak tempat wisata malam hari yang bisa dikunjungi. Terutama bagi anda yang tinggal di kota Jakarta tak perlu khawatir, karena banyak tempat wisata menarik yang bisa dijadikan lokasi berfoto di malam hari sekaligus tempat untuk jalan-jalan menghabiskan waktu.

Tempat Wisata Anak pada Malam Hari

Nah, bagi Anda yang belum tahu dimana saja tempat wisata malam hari untuk anak dan keluarga, maka berikut yang direkomendasikan dari berbagai sumber.

Wisata Monas

Monas atau Monumen Nasional merupakan tempat wisata yang sudah sangat terkenal. Terletak di Jakarta, tempat wisata ini tidak hanya ramai di siang hari tapi juga menjadi tempat wisata malam yang banyak dikunjungi karena murah meriah sangat cocok bagi anda dan keluarga yang ingin berwisata di malam hari.

Dari atas monumen monas, terdapat pemandangan lanskap kota Jakarta yang terlihat sangat indah di malam hari. Banyak pengunjung yang mengambil gambar pemandangan indah yang bermandikan cahaya lampu tersebut.

Bundaran HI

Bundaran HI adalah salah satu landmark Ibukota Jakarta yang hampir selalu ramai sampai malam hari. Lokasinya yang strategis membuat Bundaran HI sangat ramai dan mudah untuk dikunjungi.

Menyaksikan indahnya Air mancur yang keluar dengan bentuk pola yang sangat cantik. Anak-anak pasti senang sekali menyaksikan keindahan lampu-lampu taman yang berwarna-warni. Untuk sekedar melepas penat dan mencari udara segar di malam hari, Bundaran HI adalah tempat yang sangat direkomendasikan untuk anda.

Wisata Kota Tua

Tempat wisata Kota Tua di Jakarta ternyata cukup ramai dan suasananya tetap hidup pada malam hari. Spot yang paling disukai anak-anak muda adalah Museum dan Alun-alun Fatahillah. Banyak dari mereka yang bermain sepeda, berfoto-foto dan sekedar bersantai bersama teman-teman.

Maka tidak ada salahnya anda mengajak buah hati untuk jalan-jalan di kota tua, anda juga bisa belanja aksesoris dan makanan di sana.

Pasar Baru

Jika anda dan keluarga hanya ingin menikmati wisata kuliner di malam hari, tempat kali ini sangat cocok, karena di Pasar Baru ini, anda bisa menikmati beranekaragam kuliner.

Mulai dari Bakmi Gang Kelinci, Bakmi A Boen dan toge goreng. Harga yang ditawarkan cukup bervariasi namun masih terjangkau.

Menikmati secangkir kopi juga tak kalah sedapnya, selain bisa santai merilekskan pikiran juga bisa mengobrol bersama teman ataupun keluarga. Pasar Baru juga bisa dijadikan spot untuk melakukan kegiatan fotografi. Objeknya adalah warga dan pengunjung yang sedang melakukan kegiatan malam hari di Pasar Baru tersebut.

RPTRA Kalijodo

RPTRA Kalijodo atau Ruang Publik Terbuka Ramah Anak Kalijodo adalah salah satu tempat di Jakarta yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak sambil menikmati suasana malam hari dan berfoto ria.

Taman kota ini gratis bagi semua warga yang ingin mengunjunginya. Disamping itu RPTRA kalijodo juga memiliki daya tarik tersendiri yakni terdapat berbagai macam permainan untuk anak-anak yang menarik dan menguji adrenalin. Juga terdapat perpustakaan dan area bermain skateboard,  lapangan bermainnya cukup luas sehingga anak akan leluasa bermain di taman ini.

Taman Lampu

Taman Lampu terletak di Taman Mataram, Jakarta Selatan. Tempat wisata ini baru diresmikan oleh Wakil Gubernur Jakarta Bapak Sandiaga Uno di awal tahun 2018.

Taman lampu hampir menyerupai taman-taman di kota Paris beraneka lampu warna warni menghiasi yang selalu menyala saat malam hari. Berbagai aneka bentuk lampu dipasang di pohon, ada pula yang berbentuk sebuah terowongan dan hati.

Anda bisa berkunjung dengan anak dan saudara ke taman lampu ini sambil tentunya mencari melakukan selfie dan mengambil gambar di spot foto yang sudah didesain dengan sangat indah.

Nah, bagaimana menurut anda rekomendasi tempat-tempat wisata malam hari untuk anak diatas, sangat menarik bukan, tidak salahnya untuk mencoba salah satunya. Selamat berwisata di malam hari.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security