Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Tempat tinggal di Bintaro, Tangerang Selatan tentu bukan menjadi masalah bagi keluarga untuk pergi mengajak liburan anak-anaknya ke tempat seru dan mengasyikkan. Karena di sana juga terdapat beberapa tempat yang tak kalah menariknya untuk anak-anak. Meskipun sebagian besar lokasinya berada di tempat yang penuh dengan keramaian, tetapi suasananya tetap terjamin seru dan aman bagi anak.

 

5 Tempat Wisata Anak di Bintaro Terfavorit

Ada beberapa rekomendasi tempat bermain seru dan mengasyikkan untuk anak-anak. Selain itu juga ramah untuk kantong dan waktu para orang tua yang sibuk bekerja. Jadi jangan khawatir kehabisan tempat dan pergi jauh hingga ke luar kota untuk sekedar berwisata.

Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Bintaro Tangerang Selatan

Bintaro Play Park

Taman bermain untuk anak di Bintaro yang dijamin seru dan tidak membosankan adalah di Bintaro Play Park. Meskipun tidak terlalu luas, tetapi di sana menyediakan banyak wahana yang pasti menarik, seperti playground dan water games. Di playgroun, anak-anak bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti flying fox, flying fox for baby, mini wall climbing, dan juga meluncur di kastil mini yang bernama Castle Super Sliding. Ada juga wahana untuk melompat, yakni Bungee Trampoline. Jika anak-anak lebih suka permainan air maka bisa menikmati wahana Pirates Ship Waterplay. Untuk masuk ke sini, Anda cukup mengeluarkan biaya tiket sebesar 60 ribu saat hari biasa, dan 100 ribu untuk hari libur.

Piknik di Taman Menteng

Jika Anda mencari tempat liburan gratis yang alami dan sederhana, Anda bisa memilih untuk piknik keluarga di taman Menteng. Di sini juga terdapat beberapa wahana playground khusus anak-anak, sembari memperhatikan mereka bermain Anda juga bisa bersantai di bawah pepohonan yang rindang. Selian itu, mengajak anak-anak untuk berlari kecil mengitari taman Menteng juga menjadi aktivitas yang sehat dan seru.

Rumah Main-Main

Taman bermain khusus anak di Bintaro yang lokasinya strategis, salah satunya adalah Taman Main-Main. Di sini terdapat wahana bermain seperti playgroun khusus untuk anak-anak. Letaknya berada di perumahan Bintaro, dan berdekatan dengan Masjid Bintaro. Area bermain yang disediakan memang tidak terlalu luas, tetapi suasananya tenang dan sangat bersih sehingga anak-anak dijamin tidak akan bosan mengunjungi tempat ini. Tiket masuk untuk menikmati permainan di sini pun cukup murah, yakni sekitar 25 ribu di hari Senin dan Selasa, kemudian 35 ribu di hari Rabu dan Jumat, serta untuk hari libur sebesar 45 ribu.

Bintaro Xchange

Taman bermain alami yang seru dan menyenangkan selanjutnya berada di Bintaro Xchange. Hal menarik yang ditawarkan di sana, yakni Anda bisa mengajak si anak untuk melihat banyak ikan dan memberinya makan. Tempat ini sangat bersih dan ramah dikunjungi oleh keluarga, bahkan biayanya pun sangat ramah karena gratis. Lokasi taman ini berada di area mall Bintaro Xchange, jadi Anda bisa mengajak si kecil untuk beristirahat ke taman ini ketika lelah berkeliling mall.

Fun World Time Zone

Di Xchange Bintaro Mall juga menyediakan lokasi bermain khusus untuk anak-anak, dan pastinya dijamin seru. Anda bisa mengawal anak-anak Anda untuk mencoba beragam wahana permainan menarik. Biayanya pun bisa disesuaikan dengan keinginan anak-anak karena biaya per permainan berbeda-beda. Anda cukup mengisi saldo kartu permainan dan menggeseknya saat si anak mengenginkan salah satu wahana.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security