Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Rekomendasi Tempat Wisata Anak Cikarang Bersama Keluarga

Kalau Anda sekeluarga bertempat tinggal di Bekasi, khususnya Cikarang sedang ingin pergi berwisata maka jangan repot mencari tempat wisata yang cocok bagi anak Anda. Jangan mencari lokasi wisata yang jauh bahkan hingga ke luar kota karena akan menghabiskan banyak waktu dan biaya. Sebaiknya kunjungi yang lebih dekat dengan tempat tinggal, karena Anda pun belum tentu bisa menghabiskan seluruh wisata anak yang terdapat di Cingkareng dalam waktu sehari.

 

4 Tempat Wisata di Cikarang yang Cocok Untuk Anak

Di Cikarang memang menjadi pusat kesibukan bagi orang-orang dewasa yang pergi bekerja, bahkan waktu ruang untuk anak pun bisa dibilang lebih sedikit dibandingkan ruang bagi orang dewasa. Untuk mengatasa hal tersebut, beberapa tempat wisata kemudian dibangun khusus untuk mengisi waktu luang anak-anak dan menghabiskan waktu berkumpul bersama keluarga agar hubungan menjadi semakin harmonis.Kunjungi beberapa rekomendasi tempat wisata anak di Cikarang seperti yang telah dirangkum sebagai berikut.

Waterboom Lippo

Taman bermain masih menjadi salah satu favorit anak sehingga mereka tidak akan jenuh untuk pergi ke berbagai tempat wisata yang wahana utamanya adalah kolam renang. Di area Lippo Cikarang terdapat taman rekreasi air yang sangat menarik, yakni Waterboom Lippo Cikarang. Di sini terdapat wahana permainan air berupa perosotan yang beraneka ragam, ada yang bisa digunakan oleh anak-anak, ada juga yang khusus untuk area orang dewasa. Suasana yang terdapat di sini juga sangat sejuk dengan banyak pepohonan rindang sehingga Anda tidak perlu khawatir kepanasan. Orang tua juga bisa bersantai sambil mengawasi anak-anak saat sedang bermain air, dijamin keluarga betah untuk berkunjung ke sini.

Taman Buaya Indonesia Raya

Apabila Anda ingin mengajak anak-anak untuk berwisata ke tempat unik yang berbeda dengan lainnya, melihat reptil berbahaya dari dekat tentu lebih menantang dengan mengunjungi Taman Buaya Indonesia Raya di Cikarang. Tempat ini juga termasuk satu-satunya penangkaan buaya terbesar di Indonesia dengan berbagai spesies. Anda bersama anak-anak bisa melihat pertunjukan atraksi buaya, serta mengetahui jenis-jenis buaya dan berbagai cara perawatannya. Selain biaya tiket masuknya murah, yakni sekitar 15 ribu per orang, taman ini juga sangat ramai dikunjungi warga.

Meikarta Central Park

Siapa yang tidak kenal dengan area pembangunan apartemen Meikarta? Tempat ini sangat populer karena iklannya yang diperankan oleh seorang anak, dalam iklan tersebut si anak ingin mengajak orang tuanya ke Meikarta. Ya, di tempat ini tidak hanya dibangun kumpulan apartemen dan fasilitas yang megah, tetapi dilengkapi juga taman bermain anak yang sangat menarik yang disertai dengan danau buatan indah. Taman tersebut memiliki beberapa koleksi binatang kecil yang bisa diamati oleh anak-anak, serta terdapat jalan setapak dengan hamparan tanah hijau yang bisa digunakan untuk jalan-jalan sekaligus piknik keluarga.

Matador Family Waterpark

Wisata air yang menyenangkan bagi anak yang ada di Cikarang selanjutnya adalah Matador Family Waterpark yang memang sengaja didesain agar bisa dikunjungi oleh keluarga, serta ramah anak-anak. Di taman ini terdapat berbagai wahana permainan air yang sangat menarik dengan berbagai jenis perosotan dan istana air. Selain itu, di tempat ini anak-anak juga bisa mencoba menaiki flying fox, serta wahana ooutboun lainnya yang cocok digunakan oleh anak. Tiket masuknya pun cukup murah, sekitar 30 ribu per-orang, dengan harga tersebut anak-anak sudah bisa bermain sepuasnya di Matador Family Waterpark.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security