Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Rekomendasi Tempat Wisata Anak BSD yang Seru dan Menyenangkan

Menjelang libur semester ini pasti anda sekeluarga sedang mencari referensi tempat wisata yang asyik untuk dikunjungi bersama anggota keluarga khususnya anak-anak, tak terkecuali dengan masyarakat BSD. Bumi Serpong Damai atau lebih dikenal BSD adalah salah satu kota satelit di Indonesia yang diresmikan pada 16 Januari 1984 silam. Sebagai kota mandiri, BSD memiliki fasilitas yang begitu lengkap mulai dari Kawasan industri, perkantoran, pendidikan, wisata, perdagangan, perumahan, dan lain sebagainya.

Tempat Wisata Anak BSD

Memiliki lahan yang sangat luas yakni 6.000 hektar bahkan menjadi kota terencana terbesar di Indonesia, BSD tentunya memiliki sarana hiburan yang begitu beragam dan modern. Maka dari itu, kami akan membuat rangkuman rekomendasi tempat wisata anak di BSD khusus untuk anda.

Scientia Square Park

Tempat wisata anak di BSD pertama yang kami rekomendasikan adalah Scientia Square Park. Terletak di Kawasan Summarecon Digital Center, Scientia Square park memiliki fasilitas dan wahana anak yang begitu lengkap seperti wal climbing, bermain di sawah, inline skate, skateboard, berkeliling taman, piknik di science playground, dan masih banyak lagi.

Salah satu kelebihan dari Scientia Square Park adalah tak hanya dapat dinikmati oleh anak-anak tetapi remaja bahkan orang dewasa. Apabila tertarik, anda dapat mengunjungi Scientia Square Park di Jalan Scientia Boulevard, Gading Serpong, Curug Sangereng, Tangerang Banten. Untuk dapat menikmati beragam wahana di tempat wisata yang satu ini, anda hanya diwajibkan untuk membayar biaya masuk sebesar Rp.30.000 per anak dengan jam operasional mulai pukul 05.00 – 23.00 WIB.

Marcopolo Waterpark

Satu lagi tempat wisata anak yang wajib untuk anda kunjungi bersama buah hati di akhir pekan atau libur semester yaitu Marcopolo Waterpark. Di tempat ini, anda dan buah hati dapat bermain air sepuasnya, berenang, dan menikmati wahana air lainnya.

Apabila tertarik, anda dapat mengunjungi Marcopolo Park di Jalan Kp. No.58, Panunggangan Utara, Pinang, Tangerang Banten. Untuk dapat bermain air di Marcopolo Park, anda dapat datang pada pukul 09.00 hingga pukul 19.00 WIB dengan biaya masuk yaitu Rp.50.000 per orang.

Play Time

Surganya wisata anak-anak dapat disematkan kepada kota BSD karena banyaknya destinasi wisata khusus anak-anak, salah satunya adalah play time. Di arena permainan ini, buah hati dapat menikmati berbagai wahana seperti mandi bola, bermain lego library, berjalan di atas jarring, perosotan, dan lain sebagainya.

Harga tiket masuk yang dikenakan untuk dapat menikmati berbagai wahana di play time yaitu sebesar Rp.80.000 dengan jam operasional mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Kid Zoona

Satu lagi destinasi wisata bermain anak yang wajib anda kunjungi bersama buah hati di BSD City yaitu Kid Zoona. Wahan permainan di Kid Zoona dapat dikatakan cukup lengkap mulai dari mobil-mobilan, kolam mandi bola, perosotan, dan lain sebagainya.

Selain arena bermain, Kid Zoona juga menyediakan arena edukasi untuk berbagai macam profesi yang dapat dicoba oleh anak-anak. Untuk mengisi akhir pekan atau libur semester, anda dapat mengunjungi Kid Zoona di AEON Mall BSD City dengan tiket harga masuknya yaitu Rp35.000 per anak.

Miniapolis

Satu lagi arena bermain yang menambah keragaman destinasi wisata di AEON Mall BSD City yaitu Miniapolis. Memiliki konsep arena bermain anak, Miniapolis memiliki wahana yang begitu beragam mulai dari kolam bola, trampoline, giang bouncy slider, perosotan, dan lain sebaginya.

Untuk dapat bersenang-senang di Miniapolis, anda dapat berkunjung mulai pukul 10.00 – 21.00 dengan tiket harga masuk sebesar Rp.180.000.

Demikian sedikit informasi mengenai rekomendasi tempat wisata anak di BSD. Semoga artikel ini bermnafaat, terima kasih.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security