Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Rekomendasi Daftar Tempat Bermain Anak di Jakarta

Akhir pekan adalah waktu yang sangat tepat untuk mengajak buah hati Anda mengeksplorasi dunia luar. Nah, bagi Anda para orang tua yang bingung menentukan tujuan liburan keluarga bersama si kecil. Tidak perlu khawatir karena ada banyak tempat bermain anak di Jakarta yang dapat Anda jadikan pilihan.

Langsung saja yuk simak beberapa rekomendasi daftar tempat bermain anak di Jakarta pada artikel berikut ini.

Tempat Bermain Anak di Jakarta

Nah, berikut ini beberapa tempat bermain anak di Jakarta yang dapat Anda jadikan pilihan yang tepat menghabiskan liburan akhir pekan bersama dengan buah hati.

Kidzania

Kidzania merupakan salah satu tempat bermain anak yang cukup digemari oleh para orang tua karena mengusung konsep Edutainment. Jadi konsep lokasi taman bermain anak di Jakarta yang satu ini dibuat menyerupai mini town lengkap dengan rumah sakit, SPBU, supermarket dan juga berbagai jenis bangunan yang lainnya. Nah, jadi disini anak Anda dapat dengan bebas berprofesi sesuai dengan keinginan mereka.

Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat liburan anak yang satu ini Anda bisa membayar tiket masuk sebesar Rp. 50 ribu (batita 2-3 tahun), Rp. 150 ribu (anak 4-16 tahun) dan Rp. 100 ribu (dewasa 17-64 tahun)

Bricks 4 Kidz

Tempat bermain anak di Jakarta yang satu ini memang cukup dikenal sebagai salah satu media permainan yang bernama Lego Bricky. Ada banyak manfaat yang akan si kecil dapatkan dengan bermain permainan ini salah satunya adaah dapat merangsang dan meningkatkan kemampuan motorik si kecil. Sangat edukatif sekali bukan. Untuk bisa bermain disini Anda hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp. 64 ribu (Lego Playground), Rp. 175 ribu (Anak 3-4 tahun) dan Rp. 175 ribu (anak 5-13 tahun).

Planetarium

Anda juga bisa mengajak si kecil ke tempat bermain anak planetarium yang ada di Jakarta pusat. Disini si kecil akan dikenalkan dengan kehidupan di luar angkasa dan juga mengenal tata surya. Planetarium adalah tempat wisata anak yang sangat cocok dna pas sekali untuk Anda kunjungi bersama buah hati yang penasaran dengan luar angkasa.

Tidak hanya dapat menonton pertunjukan teater bintang & multimedia yang memperkenalkan benda asing di luar bumi saja. Anda dan buah hati juga berkesempatan untuk melihat berbagai macam fenomena alam melalui teleskop.

Untuk harga tiketnya, Anda hanya perlu membayarnya sebesar Rp. 3.500 untuk anak-anak dan Rp. 7 ribu untuk dewasa. Murah sekali bukan?

Pinisi Science & Edutainment Park

Bagi Anda yang ingin si kecil bermain sekaligus belajar kebudayaan Indonesia, disinilah tempat yang sangat tempat. Ya, tempat bermain anak yang satu ini dirancang secara khusus untuk memperkenalkan kebudayaan yang ada di Indonesia. Disini si kecil akan diajarkan untuk bermain wayang, tari tradisional hingga membatik juga.

Untuk tiketnya Anda hanya perlu membayar dengan harga sekitar Rp. 65 ribu sampai Rp. 125 sesuai dengan hari dan usia pengunjung.

Playparq

Ada banyak jenis permainan indoor dan outdoor di tempat wisata anak di Jakarta yang satu ini. Untuk permainan indoor, si buah hati dapat bermain berbagai macam wahana play set indoor toddler, sedangkan untuk permainan outdoor si buah htai dapat menikmati berbagai macam wahan permainan seru seperti baby flying fox, mini wall climbing, pirate ship, castle super sliding hingga kolam renang.

Bagi Anda yang berniat untuk berenang, pastikan Anda membawakan buah hati Anda baju renang anak yang pas ya agar lebih nyaman berenang. Untuk bisa menikmati liburan di tempat bermain anak ini Anda hanya perlu membayar tiket sekitar Rp. 30 ribu sampai Rp. 100 ribu.

Sekarang sudah tidak bingung lagi kan mengajak si buah hati berlibur di akhir pekan. Dari beberapa tempat bermain anak di Jakarta, lokasi man yang menjadi pilihan Anda? selamat bersenang-senang dengan si kecil, terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security