Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Ini Dia Rekomendasi Tempat Wisata Anak di Malang

Malang, kota yang tekenal akan wisata ini menyimpan puluhan hingga ratusn destinasi wisata menarik yang wajib dikunjungi para wisatawan. Memiliki udara yang sejuk karena memang terletak di pegunungan, membuat kota yang satu ini menjadi destinasi wisata favorit masyarakat malang dan sekitarnya. Bahkan kini berkat bantuan media sosial, banyak masyarakat dari luar area malang yang berbondong-bondong ke malang untuk menghabiskan waktu liburannya.

Tempat Wisata Anak di Malang

Selain tempat wisata untuk orang dewasa, malang juga memiliki banyak destinasi liburan untuk anak yang menghibur dan tentunya edukatif. Berikut ini adalah rangkuman singkat mengenai rekomendasi tempat wisata anak di malang yang wajib anda kunjungi.

Taman Kelinci

Rekomendasi tempat wisata anak di malang yang wajib anda kunjungi bersama sang buah hati adalah taman kelinci. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini merupakan tempat tinggal bagi puluhan hingga ratusan kelinci yang super lucu. Taman tersebut juga dilengkapi dengan rumah-rumah kecil layaknya rumah hobbit sebagai tempat tinggal kelinci-kelinci tersebut.

Selain kelinci sungguhan, pihak pengelola taman kelinci juga membangun patung-patung kelinci sebagai ikon taman kelinci yang dapat digunakan untuk berfoto. Selain menyaksikan ratusan kelinci di hamparan rumput hijau, pengunjung juga dapat memberikan makan secara langsung.

Batu Secret Zoo

Berbicara mengenai tempat wisata edukatif di malang, Batu Secret Zoo merupakan pilihan utama yang dapat anda pilih. Tempat wisata yang satu ini merupakan kebun binantang yang dihuni oleh ratusan jenis hewan yang berbeda baik dari jenis reptil, hewan laut, hingga binatang puas seperi puma dan jaguar. Batu Secret Zoo juga memberikan fasilitas yang begitu lengkap yaitu dengan memberikan papan informasi mengenai masing-masing jenis hewan yang ditampilkan.

Kelebihan lain dari Batu Secret Zoo adalah lokasinya yang berdekatan dengan destinasi wisata yang lain yaitu Jatim Park 2 yang merupakan ikon hiburan kota malang.

Taman Rekreasi Selekta

Tempat wisata edukatif lain di kota malang yang wajib anda kunjungi adalah Taman Rekreasi Selekta. Tempat wisata yang satu ini beberapa tahun belakangan ini sempat viral karena diunggah oleh beberapa pengunjung ke media sosial. Keindahan dan daya tarik utama dari taman rekreasi selekta adalah warna-warni bunga dari berbagai jenis spesies yang terhampar di taman yang luas.

Di sini, anak juga dapat belajar mengenai berbagai macam jenis bunga tersebut. Di tempat ini anda dan buah hati juga dapat bermain menggunakan wahana yang disediakan seperti flying fox dan berkuda.

Kusuma Agro Wisata

Surga wisata alam memang patut disematkan untuk kota Malang. Pasalnya banyak sekali wisata alam baik yang buatan maupun alami yang terdapat di sana. Salah satu contoh wisata alam yang dapat menjadi destinasi wisata alam anda di malang adalah Kusumo Agro Wisata.

Di tempat ini anda dan buah hati dapat menikmati buah dari berbagai jenis seperti apel, jeruk, dan sayuran. Tak hanya sekedar menyantap, di kusumo agro wisata anda dapat memetic buah tersebut secara langsung dari pohonnya. Jadi selain memberikan nutrisi kepada tubuh, anda dan buah hati juga akan mendapatkan pengalaman yang tak akan terlupakan dengan berkebun dan memetik buah sendiri.

Peternakan Kuda Madagaskar

Apabila anda sering melihat chanel luar negeri mengenai alam bebas, pasti pernah melihat kuda-kuda yang diternakan dan dipelihara secara bebas. Kini anda dapat menyaksikan pemandangan tersebut di peternakan kuda madagaskar Malang. Selain menyaksikan kuda-kuda dari berbagai jenis tersebut, anda juga dapat menungganginya tetapi harus dengan ijin pemilik peternakan.

Demikian sedikit informasi mengenai rekomendasi tempat wisata anak di Malang. Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih.

Keywords : Wisata Anak di Malang

S/M : 320

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security