Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

Beberapa Objek Wisata Anak di HongKong yang Rekomended untuk DIkunjungi

Saat memasuki hari libur sekolah, anak-anak tentu membutuhkan waktu berkualitas untuk berkumpul bersama keluarga. Agar saat liburan menjadi waktu yang menyenangkan maka solusi yang tepat adalah melakukan perjalanan liburan. Selain menyenangkan bagi anak-anak, liburan juga dapat merefresh pikiran bagi Anda, para orang tua yang terlalu penat usai bekerja penuh waktu.

Apabila keluarga Anda sudah mengunjungi berbagai tempat wisata menarik di Indonesia, kemudian ingin mencoba wisata dengan suasana dan udara yang baru maka perjalanan ke luar negeri akan sangat menarik bagi Anda bersama keluarga, khususnya anak-anak. Di wilayah Asia saja, banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi sebagai tempat wisata yang menyediakan wahana menarik bagi anak-anak, seperti Hong Kong. Di negara ini terdapat berbagai tempat wisata yang membuat anak tidak bosan saat berkunjung di sini. Selain menjadi tempat bermain juga Berikut 5 objek wisata anak-anak terkenal di Hong Kong yang bisa Anda kunjungi sekeluargasi kecil.

4 Objek Wisata di HongKong yang Cocok Untuk Anak-Anak

Hong Kong merupakan negara di Asia yang memiliki banyak wisata mendunia cocok bagi anak-anak, karena menyediakan wahana yang ramah, menyenangkan, serta tidak berbahaya. Berikut objek beserta lokasi wisata anak-anak yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga.

Disney Land Hong Kong

Siapa yang tidak kenal Disney Land? Ya, tempat bermain satu ini sangat terkenal di dunia karena dibuat mirip dengan suasana dalam dunia kartun seperti yang ada di film-film buatan Disney. Anak-anak yang sangat mengenal dunia Disney tentu memiliki impian untuk datang ke tempat ini. Di sini Anda akan disuguhi berbagai tempat menarik yang khas disertai para tokoh kartun Disney, seperti Donald Duck, Toy Story, Mickey Mouse, Cinderella, dan lain-lain. Anda dan anak-anak juga bisa mengenakan kostum bergambar tokoh Disney yang lucu dan menggemaskan.

Penjelajahan berbagai wahana juga tidak membosankan ketika semua didesain seperti dalam negeri dongeng. Ada pertunjukan atau parade menarik yang dilaksanakan pada periode tertentu untuk menghibur para wisatawan. Jadi, jangan lewatkan kunjungan ke Disney Land saat di Hong Kong.

Hong Kong Ocean Park

Tempat wisata yang menjadi ikon Hong Kong selanjutnya adalah Ocean Park. Tempat ini merupakan taman bermain yang didesain penuh dengan wahana menarik yang tidak bisa Anda habiskan bersama anak-anak dengan waktu singkat. Karena selain banyak wahana di dalamnya, juga terdapat aneka binatang langka dan menarik, seperti penguin dan panda yang bisa Anda lihat dan kunjungi. Jangan sampai Anda melewatkan kunjungan ke Ocean Park jika keluarga Anda adalah penyayang binatang.

Ma Wan Park dan Noah`s Ark

Pembelajaran tentang alam sangat penting untuk diberikan kepada anak sejak dini. Wahana taman bermain sambil belajar mengenal alam tentu sangat mendidik bagi anak, seperti yang terdapat pada Noah`s Ark yang berada di Pulau Ma Wan. Di tempat ini Anda akan disuguhi berbagai permainan dan pemandangan indah untuk mengenal bumi lebih dekat dan mencegah kerusakannya, pembelajaran yang bisa anak-anak Anda dapatkan, yakni tentang pemanasan global, serta manfaat penggunaan Solar Tower dan Nature Garden untuk meminimalisir global warming. Banyak ikon menarik yang bisa dijadikan sebagai spot foto keluarga.

The Peak Hong Kong

Tempat wisata yang dinamai The Peak ini memeliki kunjungan yang lebih tinggi dibandingkan Disney Land. Lokasinya berada di ketinggian 428m di atas permukaan laut. Daya tarik utamanya adalah pemandangan alam di atas bukit serta beberapa wahana wisata yang bernilai penting untuk wawasan anak-anak. Di sana juga terdapat banyak restoran yang bisa dijadikan sebagai tempat beristirahat dan berkumpul sambil menikmati hidangan khas Hong Kong dengan pemandangan bukit yang memukau.

Keywords : Wisata Anak di HongKong 

S/M : 90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security