Gratis ongkir untuk pengiriman ke wilayah Jabodetabek

MARHABAN Ya Ramadhan. Tanpa terasa kita telah memasuki bulan yang penuh rahmat, bulan yang penuh dengan ampunan yakni bulan Ramadhan. Pada 10 hari pertama Ramadhan, Allah SWT akan memberikan rahmat beserta limpahan pahala dari berbagai macam-macam amalan yang kita lakukan selama puasa.

Sebab dalam 10 hari pertama merupakan fase yang bisa dibilang terberat dan tersulit. Mungkin karena dalam masa ini kita sedang peralihan dan adaptasi dari bulan sebelumnya ke bulan puasa, yang menjadikan kebiasaan pola makan dari normal menjadi harus menahan lapar serta haus mulai dari awal subuh hingga terbenamnya matahari maghrib.

Tidak hanya tubuh saja yang harus melalui proses masa peralihan ini, pada masa fase 10 hari pertama di bulan Ramadhan ini pikiran kita juga tengah berusaha beradaptasi atau peralihan dengan penuh kesabaran dan keihklasan hati untuk dapat menunaikan ibadah puasa.

Maka dari itu pada 10 hari pertama di awal Ramadhan ini Allah SWT telah memberikan keistimewaan dengan dibukakan pintu rahmat yang sebesar-besarnya bagi hamba-Nya yang sudah sabar dan ikhlas guna menunaikan ibadah puasa dengan penuh ketakwaan dan keimanan kepada Allah SWT.

Maka dari itu dalam 10 hari pertama pada bulan Ramadhan ini jangan hanya berdiam diri tanpa melakukan kegiatan aktifitas, tetapi pergunakanlah kesempatan yang baik ini untuk mendapatkan rahmat dan ridho Allah SWT. Dan pergunakanlah di tiap-tiap harinya di bulan Ramadhan ini sebagai ladang kebaikan ibadah yang harus kita tingkatkan guna mencari pahala dan rahmat Allah yang sebanyak-banyaknya.

Banyak cara bisa dilakukan untuk mengisi waktu di bulan Ramadhan, misalnya dengan memperbanyak bacaan Al-Qur’an, berdo’a, beramal shaleh serta sholat sunnah dan membantu orang lain yang membutuhkan.

Di samping kita bekerja, kita juga dapat memperbanyak tali silaturahmi, serta menjaga hubungan dengan orang lain yang baik itu juga merupakan sebuah ibadah. Semoga semua ibadah yang telah kita lakukan selama dibulan Ramadhan ini dirahmati dan diberkati oleh Allah SWT.

Dan dengan rahmat-Nya, Allah telah menghadirkan di mana ada satu malam yang sangat istimewa di bulan Ramadhan, yakni Lailatul Qadar. “Barangsiapa yang menghidupkan malam Lailatul Qadar akan diampuni dosanya yang telah lalu (HR. Bukhari). Bahkan juga mendapat pahala yang berlipat ganda yang lebih baik dari amalan pada seribu bulan. Pahala yang seperti ini hanya ada di dalam malam Lailatul Qadar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Malcare WordPress Security